Logo Icon
Text G Logo
Text A Logo
Text M Logo
Text E Logo
Text S Logo

Joth703 dan DouAhou ditunjuk sebagai wakil Indonesia untuk cabang Hearthstone SEA Games 2019

Juli 17, 2019

8 Juli 2019 lalu, IESPA (Indonesia Esports Association) melalui akun media sosialnya, resmi mengumumkan 2 nama atlet nasional yang terpilih untuk mewakili Indonesia di cabang Hearthstone SEA Games 2019.

Hendry “Joth703” Handisurya dan Rama “DouAhou” Ariangga, merupakan pemain dari tim NXL yang merupakan salah satu tim esport terbesar di Tanah Air.

Prestasi mereka sudah tidak dapat diragukan lagi, Joth703 merupakan peraih medali perak cabang Hearthstone di Asian Games 2018 dan juga peserta di Hearthstone Master Tour Las Vegas pada Juni lalu, bisa dibilang Joth703 merupakan pemain  terbaik di Indonesia untuk saat ini.

Sementara itu, DouAhou pemain yang bisa dikatakan cukup berprestasi di scene Hearthstone Indonesia, pernah mewakili Indonesia di WESG 2018 dan juga menjuarai beberapa turnamen ber-skala Internasional.

Kedua pemain ini akan mengikuti Pelatnas sebagai persiapan mengikuti SEA Games 2019 nanti dan selama pelatihan, mereka akan ditemani oleh para pelatih yaitu Reza “Rezdan” Servia dan Novan “Nexok40” Kristianto. Bagi kamu yang merupakan pemain setia Hearthstone Indonesia, tentu sudah tidak asing dengan nama kedua pelatih. Ya, Rezdan dan Nexok40 bersama Joth703 dan DouAhou pernah menjadi wakil Indonesia pada Global Games 2018 lalu.

Terpilihnya Joth703 dan DouAhou sebagai wakil Indonesia di SEA Games 2019 nanti, tentu menjadi tekanan tersendiri bagi kedua pemain, selain membawa nama Indonesia mereka juga diharapkan dapat menyumbang medali emas untuk cabang Hearthstone. Semoga para pemain dapat memberikan hasil yang terbaik nantinya untuk Tanah Air tercinta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *